About Google

Saat kamu mendengar kata Google, apa yang pertama kali kamu pikirkan?

Google adalah search engine yang sangat populer sejak pertama kali ditemukan, saat sekitar 1998. Google telah membuat pencapaian yang sangat besar dan mempunyai profit hingga miliaran dolar. Google berkembang dari sekedar search engine kecil di internet hingga menjadi salah satu perusahaan paling sukses di dunia hanya dalam waktu kurang dari 20 tahun. Tapi, tidak mungkin Google hanya mengandalkan search engine miliknya. Dengan uang yang Google produksi, Google telah membuat teknologi yang baru dan unik sehingga popularitas mereka terus meningkat. Google telah menjadi sebuah produk dengan semua terobosan yang ada. Teknologi Google telah membuktikan bahwa produknya adalah salah satu produk terbaik di dunia. Teknologi yang telah dibuat adalah ponsel, komputer, dan masih banyak lagi. Terdapat dua produk Google yang “must-get” yaitu:

Google Home

Google Home berfungsi untuk berhubung ke semua perangkat listrik di rumah dan membiarkan kamu untuk mengontrol semuanya hanya dengan perintah suara. Tidak perlu lagi berjalan hanya untuk menyalakan perangkat listrik. Kamu bisa hanya dengan duduk di sofa dan mengatakan kepada Google Home untuk melakukan sesuatu kepada alat elektronik di rumah dan juga meminta untuk menyetel beberapa musik. Google Home juga bisa terhubung ke ponsel mu. Sebagai bonus, kamu bisa memainkan sesuatu lewat ponsel yang terhubung ke Google Home hanya dengan perintah suara. Sayangnya, Google Home memiliki kekurangan dalam sistemnya, salah satunya yaitu Google Home hanya bisa terhubung ke satu ponsel. Tentu ini bukanlah masalah jika kamu tinggal sendirian. Tetapi bagaimana jika kamu tinggal dengan keluarga? Mereka tidak bisa terhubung ke Google Home dan hanya kamu yang bisa menggunakan fitur-fitur yang ada. Google Home adalah salah satu produk besar Google. Ini adalah produk rekomendasi.

“Self-Driving”

Google“Self-Driving”. Sistem “Self-Driving” yang Google buat adalah kamu bisa masuk kedalam mobil drive-less dan hanya menekan tombol yang akan mengantarkan kamu ke tujuan mu dengan aman. Mobil auto-piloting ini sudah melakukan perjalanan sepanjang 1,1 juta mil dan hanya mengalami 14 kecelakaan, dan itu adalah penyebab dari pengemudi lain. Mobil-mobil ini akan memiliki sensor yang dapat mendeteksi objek sejauh dua lapangan sepak bola dan bisa membuat resiko kecelakaan mobil hampir 0%. Google memang belum menunjukkan tanda-tanda untuk meliris produk ini, tapi satu hal yang jelas: mobil-mobil ini akan menurunkan kecelakaan lalu lintas karena 94% kecelakaan adalah kesalahan manusia.

Tinggalkan Balasan